Si Pengecut Jatuh Cinta

Aku menerjang jemu

Sebuah sengkarut yang semu.

Arus dilawan aku

Seorang penakut yang kecut.


Aku menjamu relung sebuah hati

Sebuah lekuk yang amat fantastis.

Senyum ditantang aku

Seorang pengecut yang sok berani.


Aku menghirup wangi syamsu

Sebuah tanda pantang menopang dagu.

Sebuah sendang ditangkap aku

Dari dua bola mata yang jerih.


Dung tak tes dem pak deng dem...

Talu suara gendang berhasil sampai di antero bumi.

Dari mana gebyar merdu itu berasal?

Ternyata jantung si Pengecut sedang beraksi.


Kertas digurat aku

Seorang pengecut yang sedang tenggelam dalam orkestra.

Lantas, apa yang menghiasi kertas malang itu?

"Si Pengecut Jatuh Cinta"



Mangkuk Ramen

Di Jiplakan Nirwana, 1 September 2021

19:03

gataulagipengennulisaja


Comments

Popular posts from this blog

Rumpang

Racau

Menemukan(?)